Dok. Foto: Instagram The Prediksi
0
391

Mengenal The Prediksi, Klub Motor Berisi Para Artis Lucu

Ada banyak klub motor yang ada di Indonesia, salah satunya adalah The Prediksi. Klub motor yang diketuai Andre Taulany ini belakangan populer karena beranggotakan artis dan komedian yang cukup senior.

Dibentuk di Tahun 2018

The Prediksi digagas oleh Andre Taulany dan Ronal Surapradja pada tahun 2018. Awalnya, pembentukan klub motor ini sebagai wadah silaturahmi dan hiburan, maklum saja karena anggotanya mayoritas adalah komedian.

Ada 13 Anggota

Berawal dari delapan orang anggota, kini ada 13 orang yang tergabung dalam The Prediksi. Mereka adalah Andre Taulany, Ronal Surapradja, Desta, Vincent, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Omesh, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevi Item, Tora Sudiro, dan Wendi Cagur.

Uniknya, setiap anggota The Prediksi memiliki nama julukan sendiri sebagai penanda keanggotaan. Andre Taulany: El Matador (Semangat Tak Pernah Kendor), Surya Insomnia: El Kerabat (Kerjaan Apapun Diembat), Desta: El Botuna (Bocah Tua Nakal), Wendy Cagur: El Luka (Lucunya Kadang-Kadang), Imam Darto: El Persia (Perawatan Sia-Sia), Ronal Surapradja: El Kolbu (Kolestrol Kambuh), Gading Marten: El Buser (Bujangan Seru), Tora Sudiro: El Dominal (Doyan Minum Alkohol), Stevie Item: El Gorila (Gondrong dari Lahir), Ananda Omesh: El Batok (Banyak Stok), Soleh Solihun: El Pipi Memar (Pilih-Pilih Teman Sekamar), Ferry Maryadi: El Kartika (Kekar Cantik Alami), dan Vincent Rompies: El Ternak (Terlambat Nakal).

Kostum Unik Curi perhatian

Sebagai klub motor, Prediksi juga kerap lakoni agenda touring. Kegiatan mereka banyak diabadikan oleh YouTube Taulany TV. Lucunya, mereka kerap memakai kostum-kostum unik dalam agenda touring mereka.

Saat ke Amerika Serikat, Prediksi kompak mengenakan kostum ular ketika berfoto bersama. Berbeda lagi ketika mereka di Bali, Prediksi memilih menggunakan kostum baby sitter. Mereka juga pernah tampil lucu dengan kostum buah-buahan.

The Prediksi selalu membuat kejutan di perjalanan mereka sebagai klub motor. Mereka belum lama ini tampil dalam acara konser dan bernyanyi serta berjoget bersama. Selain itu, mereka juga sempat mengikuti acara Vindes Sport untuk bermain tenis melawan aktor-aktor Indonesia. Kira-kira The Prediksi bakal memberikan kejutan apa lagi ya?