Berita

Tuesday, 27/03/12 | 08:16 WIB

Tingkatkan Tenaga Jupiter MX, Cukup Dengan Top Up

GILAMOTOR.com. – Untuk mencari akselerasi maksimum, banyak rider yang melakukan langkah bore up untuk memenuhi hasratnya. Namun,ternyata ada cara untuk mendongkrak tenaga tanpa harus melakukan bore up.

Contohnya seperti yang dilakukan Ikhsan dari dari Ikhsan Motor di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Jupiter MX generasi awal.

“Untuk mencapai kecepatan maksimum Jupiter MX standar, tak perlu melakukan bore up. Cukup cukup ubah top up nya,” ujar Ikhsan.

Kiatnya dengan melakukan perubahan komponen untuk modifikasi top up. Untuk itu, ikhsan memanfaatkan CDI Shogun 110cc dan pulser top punya Satria 2-tak atau Shogun 110.

Setelah melakukan perubahan itu, Ikhsan menjamin Jupiter MX lawas pun bisa berlari lebih kencang.

Proses perubahan ini disebut Ikhsan memakan waktu 3 hari dengan biaya perubahan komponen dan jasa kerja Rp 1 juta. “Estimasi waktu kerja yang agak lama dikarenakan baut Yamaha Jupiter MX menggunakan baut “L”, jadi agak ribet.”
Ikhsan Motor
Jl. Raya Lenteng Agung
Telp (021) 96209422

Gojay

Komentari

500 | |

  • I simply want to mention I am just newbie to blogging and seriously enjoyed this website. Very likely I’m want to bookmark your blog . You surely come with remarkable articles and reviews. Thank you for sharing your web site.

  • Masa mahal banget bos . kalo CDI a saiia punya . ga perlu ampe segitu bos . :D

  • wuuuiiihhh harganya mahal amat…
    ane dengan duit segitu bisa dapet :
    1.Blok set Vixion seharga 650rb
    2.Ongkos Bongkar pasang 150rb
    masih sisa 200rb CC dah bengkak jadi 150cc dan aman buat harian….

  • Mau naik haji mekaniknya wkwkwk

  • ahaha 1jt uda bisa bore up pake piston tdr bro
    meskipun top upnya standart larinya uda kenceng

  • ahaha 1jt uda bisa bore up pake piston tdr bro
    meskipun top upnya standart

  • wedeh bro,di bengkel ku 1jt udah bore up itu,
    pake piston sonic(59mm,utk cc itung sendiri),
    dah di porting,dll
    trima jadi deh.
    itu mahal bos mahal klo cuma segitu.

  • gk sesuai harga dan pekerjaan

  • heleh ngapain dibikin tambah kenceng…jalanan aja macet semua.. mo ngebut diman bro?

  • Kemahalan Brow dengan budget segitu . .
    Harusnya 1juta bisa lebih

  • Kalau sudah dimodifikasi, ada yang belum dapat memuaskan yakni gigi MX hanya 4 keinginan ngebut tapi apa daya hanya hanya sampai gigi 4

  • klw budget 1jt, mending buat porting polish ma pasang part vixion…

  • Sori bro tp motor ku jupi mx2006 aku kasik cdi sogun kebo kl didesaku tp hasilnya kl jl santai nyendat2 tp kl kenceng top spiiidddd itu tanpa ganti pulsernya kl aku mau kejakarta isa 3juta lebih tu biayanya bisangak masbro ngasik rincianya buat seting pulsarnya itu makasih mas bro salam dari anak magetan sarangan

  • klo budgetnya segitu sih mendingan bore up…

  • klo budgetnya segitu sih mendingan bore up…

  • Sori bro tp motor ku jupi mx2006 aku kasik cdi sogun kebo kl didesaku tp hasilnya kl jl santai nyendat2 tp kl kenceng top spiiidddd itu tanpa ganti pulsernya kl aku mau kejakarta isa 3juta lebih tu biayanya bisangak masbro ngasik rincianya buat seting pulsarnya itu makasih mas bro salam dari anak magetan sarangan

  • klw budget 1jt, mending buat porting polish ma pasang part vixion…

  • Kalau sudah dimodifikasi, ada yang belum dapat memuaskan yakni gigi MX hanya 4 keinginan ngebut tapi apa daya hanya hanya sampai gigi 4

  • Kemahalan Brow dengan budget segitu . .
    Harusnya 1juta bisa lebih

  • heleh ngapain dibikin tambah kenceng…jalanan aja macet semua.. mo ngebut diman bro?

  • gk sesuai harga dan pekerjaan

  • wedeh bro,di bengkel ku 1jt udah bore up itu,
    pake piston sonic(59mm,utk cc itung sendiri),
    dah di porting,dll
    trima jadi deh.
    itu mahal bos mahal klo cuma segitu.

  • ahaha 1jt uda bisa bore up pake piston tdr bro
    meskipun top upnya standart

  • ahaha 1jt uda bisa bore up pake piston tdr bro
    meskipun top upnya standart larinya uda kenceng

  • Mau naik haji mekaniknya wkwkwk

  • wuuuiiihhh harganya mahal amat…
    ane dengan duit segitu bisa dapet :
    1.Blok set Vixion seharga 650rb
    2.Ongkos Bongkar pasang 150rb
    masih sisa 200rb CC dah bengkak jadi 150cc dan aman buat harian….

  • Masa mahal banget bos . kalo CDI a saiia punya . ga perlu ampe segitu bos . :D

  • I simply want to mention I am just newbie to blogging and seriously enjoyed this website. Very likely I’m want to bookmark your blog . You surely come with remarkable articles and reviews. Thank you for sharing your web site.

  • I simply want to mention I am just newbie to blogging and seriously enjoyed this website. Very likely I’m want to bookmark your blog . You surely come with remarkable articles and reviews. Thank you for sharing your web site.

  • Masa mahal banget bos . kalo CDI a saiia punya . ga perlu ampe segitu bos . :D

  • wuuuiiihhh harganya mahal amat…
    ane dengan duit segitu bisa dapet :
    1.Blok set Vixion seharga 650rb
    2.Ongkos Bongkar pasang 150rb
    masih sisa 200rb CC dah bengkak jadi 150cc dan aman buat harian….

  • Mau naik haji mekaniknya wkwkwk

  • ahaha 1jt uda bisa bore up pake piston tdr bro
    meskipun top upnya standart larinya uda kenceng

  • ahaha 1jt uda bisa bore up pake piston tdr bro
    meskipun top upnya standart

  • wedeh bro,di bengkel ku 1jt udah bore up itu,
    pake piston sonic(59mm,utk cc itung sendiri),
    dah di porting,dll
    trima jadi deh.
    itu mahal bos mahal klo cuma segitu.

  • gk sesuai harga dan pekerjaan

  • heleh ngapain dibikin tambah kenceng…jalanan aja macet semua.. mo ngebut diman bro?

  • Kemahalan Brow dengan budget segitu . .
    Harusnya 1juta bisa lebih

  • Kalau sudah dimodifikasi, ada yang belum dapat memuaskan yakni gigi MX hanya 4 keinginan ngebut tapi apa daya hanya hanya sampai gigi 4

  • klw budget 1jt, mending buat porting polish ma pasang part vixion…

  • Sori bro tp motor ku jupi mx2006 aku kasik cdi sogun kebo kl didesaku tp hasilnya kl jl santai nyendat2 tp kl kenceng top spiiidddd itu tanpa ganti pulsernya kl aku mau kejakarta isa 3juta lebih tu biayanya bisangak masbro ngasik rincianya buat seting pulsarnya itu makasih mas bro salam dari anak magetan sarangan

  • klo budgetnya segitu sih mendingan bore up…

Berita lainnya

Terbaru