53
2294

Tingkatkan Tenaga Jupiter MX, Cukup Dengan Top Up

GILAMOTOR.com. – Untuk mencari akselerasi maksimum, banyak rider yang melakukan langkah bore up untuk memenuhi hasratnya. Namun,ternyata ada cara untuk mendongkrak tenaga tanpa harus melakukan bore up.

Contohnya seperti yang dilakukan Ikhsan dari dari Ikhsan Motor di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Jupiter MX generasi awal.

“Untuk mencapai kecepatan maksimum Jupiter MX standar, tak perlu melakukan bore up. Cukup cukup ubah top up nya,” ujar Ikhsan.

Kiatnya dengan melakukan perubahan komponen untuk modifikasi top up. Untuk itu, ikhsan memanfaatkan CDI Shogun 110cc dan pulser top punya Satria 2-tak atau Shogun 110.

Setelah melakukan perubahan itu, Ikhsan menjamin Jupiter MX lawas pun bisa berlari lebih kencang.

Proses perubahan ini disebut Ikhsan memakan waktu 3 hari dengan biaya perubahan komponen dan jasa kerja Rp 1 juta. “Estimasi waktu kerja yang agak lama dikarenakan baut Yamaha Jupiter MX menggunakan baut “L”, jadi agak ribet.”
Ikhsan Motor
Jl. Raya Lenteng Agung
Telp (021) 96209422

53 COMMENTS

  1. Sori bro tp motor ku jupi mx2006 aku kasik cdi sogun kebo kl didesaku tp hasilnya kl jl santai nyendat2 tp kl kenceng top spiiidddd itu tanpa ganti pulsernya kl aku mau kejakarta isa 3juta lebih tu biayanya bisangak masbro ngasik rincianya buat seting pulsarnya itu makasih mas bro salam dari anak magetan sarangan

  2. Kalau sudah dimodifikasi, ada yang belum dapat memuaskan yakni gigi MX hanya 4 keinginan ngebut tapi apa daya hanya hanya sampai gigi 4