1
2408

Fino Owner Indonesia Touring Ke Pelabuhan Ratu

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Para pecinta skutik Yamaha Fino yang tergabung dalam Fino Owner Indonesia (FOI) mengisi libur panjang akhir pekan kemarin dengan melakukan touring ke Pelabuhan Ratu.

Perjalanan dimulai pada tanggal 6-9 April kemarin, diikuti oleh 5 Finoers (sebutan anggota FOI) Achobule (Dewan Syuro), Nunu (Patih Nusantara), Thessa (Bendahara), Tyo (Promosi) dan Pepy (Promosi).

Dalam perjalanan, FOI disambut oleh rekan-rekan dari komunitas PJMC (Palabuhan Ratu Jupiter Community) yang sekaligus menjadi kopdar para pecinta motor Yamaha.

Dalam kopdar tersebut, FOI berkesempatan bertemu dengan teman-teman dari J-Bog (Jupiter Bogor), Jerico, Jupiter Bantar Gebang. Selain itu ada juga komunitas Jupiter MX Sukabumi dan JJC (Jakarta Jupiter Club) yang ikut mampir di kopdar tersebut.

“Silaturrahmi ini kami anggap penting sebagai ajang diskusi seputar perkembangan club masing-masing sambil bertukar pikiran dan ide-ide seputar club. Yang juga penting di setiap kunjungan ke sahabat di daerah adalah soalisasi FOI, sambil menitipkan pembinaan Finoers di daerah tersebut,” ujar Achobule.

“Semoga perjalanan seperti ini bisa terus terksanakan untuk membina silaturahmi dengan para sahabat di dareah demi perkembangan FOI secara nasional,” tutup pria berambut bule ini.

1 COMMENT

  1. Excellent post. I was checking continuously this blog and I am impressed! Extremely useful info specially the last part I care for such information much. I was seeking this particular information for a very long time. Thank you and best of luck.