0
1228

Lapak FOI Jadi Lapak Komunitas Terbaik Otobursa

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Pasir putih, karang, batu cadas, papan surfing dan signage penunjuk arah bertulisakan pesan berkendara aman, baik dan sopan, menghiasi lapak komunitas pecinta motor Fino, Fino Owners Indonesia (FOI) di Otobursa Tumplek Blek 2012, kemarin.

Desain lapak yang kreatif, membuat pasukan Finoers ini menerima penghargaan dari Otomotif Otobursa sebagai Lapak Komunitas Terbaik yang diumumkan di penghujung helatan tersebut.

Penghargaan tersebut menjadi sangat istimewa karena peserta nya bukan hanya dari komunitas motor, tapi juga mobil dengan jumlah lapak sekitar 20 lapak.

Komunitas Mercy menjadi Lapak Komunitas terbaik kedua dan lapak komunitas Proton sebagai terbaik ketiga.

“Syukur Alhamdulillah lapak kita dipilih sebagai yang terbaik. Padahal lapak sahabat komunitas lainnya gak kalah keren. Apa lagi lapak sahabat komunitas mobilnya, banyak brand premium dan konsep modifikasi yang keren di sana,” ungkap Achobule, sesepuh FOI.

Di tengah hiruk-pikuknya lapak, pameran otomotif dan perlengkapannya, pasukan Fioners itu membawa nuansa pantai ke arena Otobursa. Lapaknya memang kecil, tapi ide untuk memajang dua unit Fino yang sudah dimodifikasi bergaya British Retro dan Thailand Racing Look dengan display bernuansa pantai, menjadi pemandangan tersendiri.

Congrats ya sahabat Fino..

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72