1
940

AAMC Ciledug, Saweran Untuk KPK

GILAMOTOR.com. – Kontroversi permintaan KPK ke DPR untuk membangun gedung baru dan berkelanjutan nya berita tentang pembangunan gedung KPK yang tidak disetujui oleh komisi III DPR, membuat solidaritas dari anggota AAMC (Alon-Alon Motor Ceper) Cileduk, tergugah untuk menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan dalam penggalangan dana saweran untuk KPK.

Senin lalu (2/7) 5 orang perwakilan AAMC coba mendatangi gedung KPK di Jl. HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan untuk memberikan dana yang terkumpul dari hasil urunan anggotanyta. Jumlah uang itu mencapai Rp 325.000,-.

Uang tersebut terkumpul waktu AAMC melakukan turing plesriran di Pulau Untung Jawa beberapa waktu lalu.

“Walau tidak besar, tetapi kami mau membuktikan bahwa kami peduli dengan bangsa ini yang sedang giat dalam pemberantasan korupsi. Ini merupakan wujud dari slogan yang kita terapkan bahwa AAMC ingin menjadi ceperis yang berguna bagi masarakat, bangsa dan Negara,” ujar Adi sang ketua AAMC.

“Semoga kedepannya bangsa ini bisa menjadi lebih baik dan keadilan bisa diterapkan secara merata bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini sumbangan sedikit buat KPK, biarpun tidak ada gedung baru tapi kinerja tetap garang memberantas korupsi di bumi pertiwi ini,”  harapnya.

Penulis: EQ | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: EQ

1 COMMENT