2
1685

Gilmoters Kopdar di Malaysia

GILAMOTOR.com. – Kesempatan yang diberikan oleh Evalube untuk bisa menyaksikan langsung aksi para pebalap dunia di MotoGP seri Sepang akhir pekan kemarin benar-benar memberi kesan tersendiri di hati para Gilmoters.

Bukan hanya kenikmatan melihat dari dekat aksi pebalap Moto3, Moto2 dan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia, tapi berkumpul bersama di Negeri orang ternyata memberi nilai tersendiri.

“Kayaknya tahun depan kita bisa berangkat lagi meski dengan biaya sendiri. Kopdar sambil nonton MotoGP dan menghabiskan liburan bersama ternyata jauh lebih mengasyikkan. Seruu..” ucap Bro Teguh, Gilmoters Chapter Bekasi.

Senada dengan Bro Teguh, Bro Riatno dari Jakarta, Bro Latanza dari Jogja dan Bro Mamad dari Surabaya juga mengutarakan hal yang sama. Kopdar di negeri orang dan menghabiskan waktu bersama rupanya mampu memberikan kesan mendalam. Guyonan, ejekan, kepedulian, menjadi hal yang menghiasi hari-hari para Gilmoters selama tiga hari dua malam di Malaysia.

Berburu Produk Murah

Setiap helatan akbar seperti MotoGP, sudah pasti banyak produk-produk pendukung otomotif dengan kualitas bagus dijual dengan harga terjangkau. Terbukti, dua hari bekerliaran di sirkuit Sepang para Gilmoters banyak mendapatkan produk keren dengan harga miring.

Bro Jonathan, Gilmoters Jakarta ini berhasil mendapatkan travel bag Ducati Gear keren hanya seharga RM 150 atau sekitar Rp 450 ribuan. Padahal jika dibeli di gerai-gerai penjual produk tersebut bisa mencapai RM350-RM450 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Bukan hanya harga yang murah, travel bag dengan lebel Ducati, warna dan bentuk yang keren tentunya tak mudah didapat. Jadi tas itu lebih terkesan eksklusif.

Selain di Sepang, Gilmoters juga berburu souvenir untuk oleh-oleh di China Town. Sepatu, jersey klub sepak bola dunia, jersey MotoGP, hingga gantungan kunci dapat dibeli di pasar yang menjadi titik awal perkembangan ekonomi Malaysia ini.

Narsis di Negeri Orang

Mengunjungi lokasi bersejarah negeri Jiran tak disia-siakan para Gilmoters untuk mengabadikannya melalui jepretan kamera. Hampir di setiap sudut kota Kuala Lumpur, para Gilmoters selalu memasang gaya yang unik.

Seperti saat di Istana Negara Malaysia, para Gilmoters berpose bareng prajurit yang menjaga gerbang Istana Negara Malaysia. Tanpa ragu-ragu, Gilmoters mengajak prajurit yang dilengkapi senjata api untuk berfoto bersama tanpa peduli jika tingkahnya dianggap norak.

12 Gilmoters yang berhasil memenangkan kuis GilaMotor Evalube Road to MotoGP Sepang adalah Hadi Subroto, Teguh Prasetyo, Wandi Kurniawan, Muhamad Latanza Firdaus Purbasaka, Muhammad Sholeh, Muhammad Jhanattan, Meiritha Anggitasari, Riatno, Adith, Ganang Satrio Jati, Fauzi Hanavi dan Ellyza Linarti.

Acara GilaMotor Road to MotoGP Sepang 2012 didukung sepenuhnya oleh EVALUBE “Pelumas yang Paling Direkomendasi”, ke-12 pemenang yang beruntung berhak untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP Sepang Gratis (Plus Tiket pesawat PP + Hotel + Uang Saku + City Tour KL).

2 COMMENTS