1
1339

Jakarta Jupiter Club Gelar G 30S JJC

GILAMOTOR.com. – Di penghujung September kemarin, Jakarta Jupiter Club (JJC) menggelar acara Family Gathering bertajuk Gathering Reunion. Acara yang berlangsung pada 29-30 September itu terbentuk untuk kembali mengumpulkan anggota lama yang saat ini mulai kurang eksis.

Selain itu, acara yang mengambil lokasi di kawasan Cibatok, Bogor, juga dimanfaatkan sebagai ajang reuni atau temu kangen antara semua anggota dari angkatan 1 sampai 12.

“Karena harinya pas dengan momen sejarah bangsa Indonesia yaitu hari kesaktian pancasila,maka diusunglah tag line “G 30 S JJC (Gathering 30 September JJC)” yang juga mudah-mudahan menjadi lahirnya kesaktian Jakarta Jupiter Club agar tetap eksis selama-lamanya. Amiiin,” ucap Bro Ikhsan, salah satu anggota JJC.

“Syukur alhamdulilah antusias para anggota cukup baik,meski yang hadir tidak sebanyak di data base anggota JJC yang sudah mencapai 445 anggota. Mungkin karena kesibukan atau info yang tidak sampai, maka hanya kurang lebih sebanyak 50 orang anggota yang dapat berpartisipas,” tambahnya.

Tapi semangat tidak akan pernah padam,pada hari H nya,sabtu 29 september anggota mulai kumpul untuk keberngkatan di base camp tercinta Pakubuwono.

Tepat pukul 19.00 wib rombongan mulai berangkat dari base camp tercinta di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Dan tidak lupa brefing sejenak mengenai teknis perjalanan,dengan rute yang di pilih: Pakubuwono – Pondok Indah – Ciputat-Parung – Lanud Atang Sanjaya – Cibatok.

Tepat pukul 21.30 wib rombongan sampai di villa dengan selamat dan sempat di bumbui sedikit insiden di karenakan jalan menuju villa medan nya sangat curam dan ditambah jalan licin sehabis hujan. Ada beberapa anggota yang motornya jatuh terpeleset karena licin

“Tapi syukur tidak terjadi apa-apa, dan mungkin malah menambah cerita gathering ini semakin seru.”

Setelah istirahat sejenak,acara dimulai dengan temu kangen dan saling sharing antara sesama anggota membahas masa depan JJC agar bisa lebih baik lagi. Sambil menikmati hangatnya api unggun serta jagung bakar, para anggota mulai menikmati malam keakraban.

Esok harinya, para anggota JJC memanfaatkan waktu tersisa dengan menuju tempat wisata terdekat, yaitu wisata air terjun Curug Pangeran sebelum akhirnya kembali ke Jakarta di sore harinya.

“Sebenarnya kita tanpa melakukan apapun sudah bisa buat sejarah sendiri, tapi dengan suksesnya G30SJJC (Gathering 30 September JJC) ini sudah otomatis mewarnai sejarah perjalanan Jakarta Jupiter Club yang kiranya bisa diceritakan di suatu saat nanti,” cetus dari Bro Iksan dengan No Register JJC 050 ini.

“Dan tidak lupa segenap panitia kecil G30SJJC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota JJC yang turut mensukseskan acara Family Gathering tahun ini. Semangat tidak akan pernah padam, kepada para anggota yang tidak berkesempatan hadir,tunggu saja episode gathering selanjutnya. Yeaahhh..” pungkasnya.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: JJC

1 COMMENT