1
865

Moto2 2013: FP2 Nakagami Cepat, Pasini dan Odendaal Tubrukan

GILAMOTOR.com. – ItalTrans Racing Team tempat bernaung Nakagami mulai menunjukan kemajuan di latihan kedua kemarin. Nakagami berada di tiga teratas bersama Esteval Rabat dan Pol Espargaro yang juga berada di atas di latihan pembuka.

Meski masih latihan bebas, tau aroma persaingan sudah mulai sengit. Aksi salip menyalip pun sudah dimulai sejak latihan kedua. Berlomba mendapatkan waktu tercepat, seperti balapan sesungguhnya. Saking nafsunya.. Pembalap tim NGM Mobile Racing  Mattia Pasini dan pembalap Gines Racing Steven Odendaal harus bertubrukan karena kesalahan Pasini ketika meng-overtake Staven dari dalam. Alhasil Staven tertindih motornya sendiri.

Nakagami mampu mencatatatkan waktunya di 2 menit 00. 924 detik dan menjadikan dia satu-satunya pembalap yang bisa meraih catatan waktu di bawah 2 menit 1 detik.

Rabat yang lebih mendominasi jalannya latihan hanya tertinggal sepersepuluh detik di belakang Nakagami. Espargaro pun hanya mampu berada di posisi ke tiga hingga latihan kedua berakhir.

Untuk seri pembuka ini, Sirkuit Losail Qatar benar-benar mempersiapkan sirkuit sebaik-baiknya dengan membersihkan lapisan debu pasir yang ada di permukaan lintasan agar ban bisa maksimal.

1 COMMENT

  1. I don’t even know how I ended up here, but I thought this post was good. I do not know who you are but certainly you are going to a famous blogger if you aren’t already Cheers!