0
451

MotoGP 2013: Marquez, Bertarung Melawan Idola Itu Luar Biasa

GILAMOTOR.com. – Hasil yang ditoreh Marc Marquez di seri pembuka MotoGP 2013 di Losail, Qatar, menandai bahwa untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir seorang rookie berhasil finish di tiga besar di debut perdananya. Tapi Marquez bilang kalau itu bukanlah targetnya.

“Tidak, aku tak pernah memikirkan itu,” ucapnya kepada MotoGP. “Anda tahu, ada mimpi untuk meraih podium, tapi itu bukanlah targetnya. Aku hanya berusaha untuk menikmati dan melakukan yang terbaik sepanjang sesi latihan, kualifikasi dan balapan. Sepanjang sesi latihan, aku menyadari akan sangat sulit meraih podium, tapi kemudian beberapa lap awal ku cukup bagus dan finish di podium.”

The baby alien itu pun mengaku kagum setelah bertarung melawan pembalap idolanya, Velentino Rossi. “Aku punya beberapa model motor Valentino Rossi di kamar tidurku,” akunya sambil tertawa. “Sangat luar biasa berada di sana, bertarung melawan jagoan idola mu. Dia melewati ku dan aku melewati dia… Pada akhirnya dia yang menang.”

Seri kedua, Marquez dan Rossi akan kembali bertemu di sirkuit Austin, sirkuit rancangan designer ternama, Hermann Tilke. Di tes pribadi beberapa waktu lalu, Marquez tampil mengesankan selama tiga hari tes pribadi. Bahkan dia mencatatakan waktu tercepat di sana.

Akankah Marquez dan Rossi akan kembali terlibat dalam pertarungan sengit di Austin? kita tunggu saja..