0
840

HOCS Ke-3, Kontes Modifikasi Terbesar di Indonesia

GILAMOTOR.com – “Setiap tahunnya perkembangan modifikasi motor Honda semakin berkualitas. Hasilnya pun semakin baik bahkan ada yang ekstrem,” papar Andra Friyandana, Promotion Departement Head WMS melalui keterangan resminya, Senin (11/11).

Dan untuk ketiga kalinya, Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Oto Contest (HOCS). Mengambil lokasi di Sumarecon Mall Serpong (SMS), ratusan motor modifikasi karya modifikator handal berjajar.

Ada dua kategori modifikasi yang dilombakan, yaitu rookie dan profesional. Untuk kategori rookie akan dilombakan kelas asesoris, beginner, street racing, funky dan sticker, sedangkan kategori professional dilombakan kelas old school/japs, custom modify, racing style serta extreme.

“Melalui HOCS ini kami berharap modifikator semakin bersemangat untuk berkreasi menggunakan motor Honda.” jelas Andra Friyandana. Dikatakannya, HOCS adalah kontes terbesar di Indonesia yang diikuti 2000 peserta dan diadakan di 17 kota. “Total hadiah yang diperebutkan pada HOCS di SMS ini sebesar 18 juta,” tukasnya.

“Sepeda motor Honda telah terbukti tetap menjadi pilihan utama masyarakat. Dengan lebih dari 60 persen market share penjualan, Wahana ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa sepeda motor Honda merupakan sepeda motor yang mudah untuk dimodifikasi dan hasilnya pasti keren,” tutup Andra.