9
3091

Gixxer 155, Jagoan Baru Suzuki di Sport 150cc

GILAMOTOR.com – Suzuki Motorcycle Limited India (SMLI) hari ini, Senin (27/1) memperkenalkan jagoan baru di segmen motor sport 150cc dengan mengambil nama kebesaran supersport dan superbike mereka, Gixxer. Nama Gixxer diambil dari sebutan GSX-R series yang melegenda.

Secara keseluruhan, Gixxer 155 punya desain yang tajam, gesit dan sporty. Aura Gixxer terlihat jelas pada bentuk tangkinya. Tapi Gixxer 155 hadir sebagai motor sport touring.

Gixxer dibekali mesin 150cc silinder tunggal, SOHC, berpendingin udara dengan sistem pangkabutan bahan bakar masih menggunakan karburator. Suzuki menegaskan bahwa Gixxer hadir dengan performa yang jauh lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis di kelasnya berkat dukungan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Suzuki mengklaim kalau mesin Gixxer 155 dikembangkan dengan mengambil pengalaman dari dunia balap.

Mesin dan sasis Gixxer 155 dikembangkan oleh para insinyur yang mengambangkan motor sport legendaries Suzuki, GSX-R series.

Dengan suspense mono shock di bagian belakang, Suzuki membekali ban berukuran 110/80-17 untuk roda depan dan 140/60-17 pada roda belakang.

Lantas, apakah Gixxer 155 ini akan hadir di Indonesia seperti diberitakan sebelumnya kalau Suzuki Indonesia akan menghadirkan jagoan baru di segmen sport 150cc? Kita tunggu saja langkah Suzuki Indonesia selanjutnya.

Sumber: Motoroid.com

9 COMMENTS

  1. 夢いっぱいのシューズが点入ったお楽しみ袋です。必ず入る山羊革パンプス点と、その他アイテムは、カジュアルシューズ、サンダル、パンプスなどから点、計点がセット。さまざまな靴をご紹介し続けている“(株)馬里奈”の、恒例ブランドミックスお楽しみ袋です。ドキドキワクワク感を味わっていただきたく、幅広い商品をご用意しました。“(株)馬里奈”の集大成ともいえる、山羊革パンプスを中心に、サンダル、カジュアルシューズなどが組み合わされた足セットは、魅力的なラインナップ。日ごろの感謝を込めた企画ですショップチャンネル価格:税込5,250返品不可