1
1123

Honda New MegaPro FI, Konsumsi BBM 46.2 Km Per Liter

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan New MegaPro FI jelang penghujung bulan Januari 2014. Motor sport 150cc yang tampil dengan segenap perubahan desain itu dipasarkan seharga Rp 20,450.000 on the road Jakarta.

Toshiyuki Inuma President Director PT AHM mengatakan, “Honda New MegaPro FI sebagai produk ke 12 dalam jajaran motor injeksi Honda dengan tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh,” kata Toshiyuki di sela-sela peluncuran MegaPro FI.

Perbedaan utama terlihat pada shroud dan bodi samping yang membuat New MegaPro terlihat lebih sporty, macho dan tangguh.

Toshiyuki juga menegaskan kalau New MegaPro FI, New MegaPro tetap mengutamakan kenyamanan berkendara yang maksimal dengan posisi yang lebih tegak serta getaran yang minim.

Mesin 150cc dengan PGM-FI punya akselerasi yang responsif, bertenaga, minim gesekan dan irit bahan bakar. Honda mengatakan kalau konsumsi bbm nya 10% lebih efisien dibanding generasi MegaPro terdahulu dan telah memenuhi standar emisi Euro3. Berdasarkan standar pengujian ECE-R40, konsumsi bbm New MegaPro mencapai 46.2 km per liter.

New Honda MegaPro FI hadir dengan empat pilihan warna, Active White, Brave Black, Renegade Red dan Brace Blue.

Motor sport yang akan menemani CB150R StreetFire, Verza 150 untuk menguasai pasar motor sport di Tanah Air ini dipasarkan Rp 20.450.000 on the road Jakarta. AHM menargetkan penjualan model ini 5.000 unit per bulan.

1 COMMENT

  1. Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with a few pics to drive the message home a little bit, but other than that, this is excellent blog. A great read. I’ll certainly be back.