0
912

Yamaha Glow Run GT125 For Kelud

GILAMOTOR.com – Seri kedua Glow Run Night Series GT125 di Surabaya dipersembahkan Yamaha untuk saudara-saudara di Tanah Air yang terkena bencana meletusnya Gunung Kelud.
Dalam keterangan resminya Yamaha mengatakan ada sekitar 1.700 orang peserta berpartisipasi di event Yamaha yang dimulai dari Hall Parkir Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (15 Februari). Masyarakat Surabaya pun antusias dan positif berpartisipasi dalam event ini.

Sebelumnya dimulai dengan doa bersama “Pray for Kelud” agar bencana meletusnya Gunung Kelud segera berakhir. Dan ikut memberikan semangat bagi saudara se-Tanah Air yang terkena dampak bencana tersebut, agar tidak larut dalam kesedihan dan selalu berada dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Lalu menularkan spirit lewat perjuangan lari malam bersama berjarak 5 kilometer melewati jalan-jalan protokol di pusat kota Surabaya mulai dari Jalan Pemuda – Jalan Panglima Sudirman  – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Gubernur Suryo sampai finis lagi di Grand City Mall.

Setelah Tangerang pada 1 Februari lalu dan Surabaya, Glow Run Night Series akan berlanjut ke Semarang pada 22 Februari dan Bandung  pada 1 Maret mendatang.

Untuk Kelud, pabrikan Garpu Tala juga menggelar bakti sosial Yamaha Peduli Kelud di 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri. Yaitu Kecamatan Ploso Klaten, Kecamatan Puncu, Kecamatan Ngancar, Kecamatan Pare dan Kecamatan Sidomulyo dimana di satu kecamatan ada sekitar 10 titik pengungsian yang dibantu Yamaha.Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga turun dalam aksi sosial ini.