1
1221

Kawasaki Luncurkan Sport Retro 250cc

GILAMOTOR.com – Bagi bro en sis yang ingin punya motor sport dengan tampang retro bermesin 250cc, sekarang nggak perlu repot pergi ke bengkel modifikasi untuk memodif modif motor bro en sis supaya bergaya retro.

Pasalnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kini menawarkan sebuah motor sport bergaya retro yang langsung didatangkan dari Jepang.

Motor sport bertampang retro modern itu bernama Estrella. Kahadiran motor ini diharapkan dapat memberikan nuansa berbeda bagi pecinta motor di Indonesia.

Dikatakan Director of Marketing Division, Tashio Kutawa, saat ini motor bukan sekedar alat transportasi semata tapi sudah jadi bagian dari gaya hidup.

“Kini sepeda motor bukan hanya sebagai alat transportasi semata, tapi telah memasuki era dimana motor sudah jadi bagian dari hobi dan gaya hidup masyarakat, maka dari itu Kawasaki terus berinovasi untuk dapat memenuhi beragam kebutuhan akan kendaraan roda dua tersebut,” ujar Tashio di sela peluncuran Estrella di RollingStone Café Jakarta, Jum’at (21/3/2014).

“Kami menyadari banyak pengendara motor di sini ingin sesuatu yang unik dan berbeda. Karena itu kami coba memenuhi keinginan konsumen di segmen tersebut,” sambung Yoshihiro Tanigawa, Presiden Direktur PT KMI lokasi yang sama.

Estrella dibekali mesin 249 cc SOHC, 4 tak, fuel injection. Dengan transmisi 5 percepatan, mesinnya diklaim punya luaran tenaga hingga 18 dk pada 7.500 rpm dan torsi 18 Nm di 5.500 rpm.

1 COMMENT