0
1930

Cleveland CycleWerks, Motor Amerika Ini Akan Ada Di Kustomfest 2014

GILAMOTOR.com – Kustomfest 2014 yang akan digelar pada 11-12 Oktober 2014 mendatang akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Pasalnya, selain mengadu kreatifitas para modifikator, di Kustomfest 2014 juga akan ada produk baru asal Amerika Serikat yang masuk Indonesia.

Adalah Cleveland CycleWerks (CCW), produsen sepeda motor asal Amerika Serikat yang memiliki varian motor modern dengan aroma klasik akan resmi diluncurkan pada acara Kustomfest 2014.

Kepastian hadirnya CCW di Indonesia ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Cleveland CycleWerks melalui PT. Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia) selaku Agen Pemegang Merek CCW resmi di Indonesia dengan Kustomfest, sebuah ajang festival kustom tahunan di Yogyakarta.

“Kami senang akhirnya dapat melakukan penetrasi bisnis ke Indonesia, negara yang industri roda duanya berkembang dengan sangat pesat” ujar Scott Colosimo, CEO dari Cleveland CycleWerks. Di Jakarta.

“Kami datang dengan membawa sebuah passion. Cleveland adalah produk buat mereka yang menyukai pengalaman berbeda dalam berkendara, para pencari sensasi serta penggemar gaya hidup yang berkualitas. We Are Cleveland!” sambung Scott.

Sesuai dengan visinya, Scott menciptakan sebuah motor dengan feel custom, harga terjangkau, mudah untuk di-custom, dan perawatan yang tidak sulit. Cleveland melirik kelas menengah yang kritis terhadap brand, pencitraan diri dan telah menempatkan sepeda motor lebih dari sekadar alat transportasi semata tapi lebih kepada lifestyle.

Sementara itu Akbar Trilo, CEO dari Cleveland Indonesia selaku APM Cleveland di Indonesia mengungkapkan, kerjasama dengan Kustomfest setelah melihat dua tahun penyelenggaraan berlangsung sukses hingga mendorong menciptakan potensi market baru yang lain untuk pemasaran Cleveland.

“Kami sadar pasar kami segmented oleh karena itu dibutuhkan strategi yang kreatif dan efektif, salah satunya menyasar komunitas di Kustomfest. Kami melihat Kustomfest telah ikut menambah gairah industri custom di Indonesia makin semarak dan Cleveland sebagai sebuah brand motor baru di Indonesia sangat mendukung sekaligus menjadikan momentum peluncuran produk secara resmi. Sekarang kami terus memacu persiapan semua aspek mulai dari jaringan pemasaran, layanan purnajual dan juga training untuk para mekanik.” beber Akbar.

Sebagai ajang bergengsi festival custom Indonesia tahunan dari berbagai kalangan penggemar custom dan gaya hidup seantero Nusantara dan mancanegara di Yogyakarta, Kustomfest telah berhasil memiliki magnet yang besar hingga mampu mengundang beberapa builder kelas dunia dan pelaku industri custom untuk hadir, seperti Roland Sands (RSD), Shigei Siganuma (President Mooneyes) untuk datang.