2
1248

Ekspedisi Nusantara Roadshow 2014, Aksi 3 Motor Jagoan Honda Di 80 Kota

GILAMOTOR.com – Sukses taklukkan lebih dari 8.000 km menggunakan CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI, kini Honda adakan roadshow di 80 kota untuk mempromosikan ketangguhan ketiga motor tersebut.

Acara bertajuk Ekspedisi Nusantara Roadshow 2014, 80 Kota, 3 Motor Jagoan, Satu Hati tersebut resmi dibuka oleh Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, di Lapangan CNI, Kembangan, Jakarta Barat (04/05).

Ekspedisi Nusantara Roadshow 2014 berlangsung dari pagi hingga malam. Para pemilik Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI bisa mendapatkan servis gratis hanya dengan menunjukkan STNK motor miliknya. Sambil menunggu motor diservis, konsumen bisa mengunjungi booth untuk mendapatkan edukasi mengenai cara berkendara yang benar dan aman serta langsung mempraktekkan materi yang diberikan di safety riding track yang disediakan. Konsumen juga dapat menikmati suguhan musik band-band lokal.

Dalam acara ini, WMS dan AHM juga menghadirkan Fadiani sebagai pejuang kehidupan. Sama halnya dengan ketiga motor sport jagoan Honda, Fadiani (62) dinobatkan sebagai pejuang kehidupan karena ketangguhannya menjalani hidup.

Pria yang berprofesi sebagai guru honorer tersebut harus menghidupi 7 anaknya dengan gaji Rp 300.000 sebulan dari hasil mengajar di salah satu Madrasah di Jakarta Selatan. Karena penghasilan tersebut dianggap tidak mencukupi, maka usai mengajar dia berganti profesi sebagai penjual susu keliling menggunakan sepeda ontel. Jarak yang harus ditempuhnya untuk berjualan cukup jauh, dari rumahnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sampai bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain itu, sebagai pembuktian ketangguhan, kekuatan dan kelincahan dari Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI, diadakan juga freestyle menggunakan ketiga motor sport jagoan Honda tersebut. Pada suguhan tersebut, konsumen dapat langsung menyaksikan sendiri keunggulan-keunggulan ketiga motor sport jagoan Honda yang telah sukses menaklukkan lebih dari 8.000 km.

“Keunggulan ketiga motor tersebut cukup mampu menarik minat masyarakat di wilayah kami, kontribusinya cukup besar terhadap penjualan,” jelas Chief Marketing Officer PT WMS, Edi Setiawan.

Ekspedisi Nusantara Roadshow 2014 ini merupakan acara lanjutan Ekspedisi Nusantara 2014, yang diadakan pada Februari-Maret 2014 lalu. Menggunakan 3 tipe motor sport yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI, keduabelas rider Ekspedisi Nusantara 2014 menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model motor sport tersebut.

Selain di Lapangan CNI, Ekspedisi Nusantara Roadshow juga digelar di 7 titik lainnya di Jakarta-Tangerang. Lokasinya adalah Area Parkir ITC Cempaka Mas –JakPus (4/5), Season City (6/5), Giant Ujung Menteng-JakTim (7/5), Carrefour Bintaro-TangSel (9/5), Carrefour Ciputat –TangsSel (10/5), Lottemart Gading-Jakut (11/5), dan Carrefour Lebak Bulus (13/5).

2 COMMENTS