5
1619

100 Instruktur Yamaha, Jajal R25 Di Sentul

GILAMOTOR.com – YZF-R25 resmi hadir di pasar Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] pun mempersiapkan layanan after sales nya dengan melakukan edukasi terhadap 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia melalui test ride YZF-R25 di sirkuit Sentul, Bogor (10/6).

Melalui edukasi ini, instruktur-instruktur Yamaha diharapkan memahami dan menguasai betul mengenai teknis R25, dimana salah satunya melalui test ride untuk merasakan sendiri karakter motor ini. Serta memahami R25 yang dideskripsikan sebagai Superbike you can ride everyday, Revs your ego, Revs the engine, Hear it Roars, Feel the power. “Baby M1” ini harus dikuasai penuh para instruktur agar pengetahuannya menjadikannya dengan jelas dan tepat menerangkan karakter dan kelebihan R25 kepada konsumen.

”Pentingnya pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang R25 wajib dimiliki instruktur Sales, Service, Sparepart Yamaha. Bukan hanya teori, tapi mereka pun harus merasakan dan memahami bagaimana mengendarai R25,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia di Sentul, kemarin.

“Dari pengetahuan mereka itulah yang akan dibagi kepada konsumen R25 yang melek internet dan juga paham hal-hal teknis seputar motor. Jadi, harus mampu menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih baik,” tambahnya.

5 COMMENTS

  1. とにかく研究を提示ルイ ・ ヴィトンをネットで引用それの下のディレクトリに誰かを探してこの手頃な価格のルイ ・ ヴィトン トートバッグ人と 1 つだけ、特別なミュージシャンの男性ルイ · ヴィトンのベルトのブランドのハンドバッグ、模造品エリア賞と機会を維持するために能力を有することを探検、楽しい購入を生成するのには、経験豊富な。それが誰から受信したオンライン無数のお金を費やしている場合は特に本当に注意する強制ことを意味します。また、クラッチと呼ぶとする多数の必需品を持ってサポートのうち夜間とき夜袋は理想的な選択肢です。
    マーキュリアルヴェイパー9 http://www.rukka.ch/vote/soccer/index.html

  2. ヘアー クリップは信じられないほどの新鮮さを損傷します。ソフトウェア プログラムはあなたのスタイル時間かけて学ぶ多くあまりにも。この Miu Miu 旅行バッグ黒革から設計されています。ジュンヤワタナベ コムデ ギャルソン プロテジェを思い付いた最高オプション彼のキャリア長い道のり。
    ゲラルディーニ バッグ 新作 2013 エスメレイ http://tumi.pedroruizmodrego.com