0
593

Mudik Bareng Honda, Biaya Murah Layanan Mewah

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor [AHM] mengadakan mudik bareng lagi untuk tahun 2014. Ini adalah kali ke-9 AHM mengadakan mudik bareng untuk konsumennya.  Tujuan nya untuk memberikan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi konsumen.

Tahun ini AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda dan 2.200 pemudik denga kota tujuan Semarang dan Jogjakarta. Untuk arus balik nya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Jogjakarta ke Jakarta.

Untuk pelaksanaan nya, sepeda motor akan diangkut dengan truk expedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada tanggal 23 Juli 2014. Untuk arus balik nya akan diadakan dari Jogjakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014.

Dengan hanya membayar Rp 100.000 konsumen sudah bisa ikutan program ini. Fasilitas nya juga lumanyan heboh, selain mendapatkan asuransi dan dua kursi bus, ada juga doorprize menarik seperti Handphone, Rice Cooker, Blander, dan Helm.

Selain itu, AHM juga menyiapkan menu santap sahur atau berbuka bagi seluruh peserta Mudik Bareng Honda.

Mau ikutan.? Syarat nya gampang, cuma dengan menunjukan STNK motor Honda dan KTP serta SIM C.

Buat bro en sis yang mau mudik dengan biaya murah dengan layanan mewah, buruan deh daftar di dealer-dealer terdekat. Program ini terbatas loh bro.

Teks: Joppie | Foto: Jayadi