0
1073

Suzuki Luncurkan Empat Moge Andalannya

GILAMOTOR.com – Setelah lama direncanakan dan telah melalui serangkaian pengetesan di sirkuit Sentul, Bogor, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] secara resmi merilis empat moge kebanggaan mereka untuk pasar Indonesia.

Mengambil lokasi di RollingStone Café Jakarta [25/9/2014], SIS resmi merilis empat moge mereka yaitu GSX1300R atau lebih dikenal dengan Hayabusa, naked bike GSR-750, V-Strom 650 dan skutik Burgman 200.

Suzuki menegaskan, kehadiran moge Suzuki tak hanya menawarkan kualitas, kebanggaan dan menunjukkan jati diri pemiliknya, tapi jaminan layanan  purna jual yang mampu memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan pemilik moge, jadi kekuatan Suzuki dalam memasarkan keempat mogenya di Indonesia.

“Penggemar motor besar Indonesia semakin cerdas. Mereka tidak hanya mencari motor besar yang dapat menunjukan jati diri mereka, tapi juga membutuhkan outlet resmi yang dapat mengapresiasikan kebutuhan mereka,” ucap Yohan Yahya  GM Marketing 2W Division PT SIS.

“Oleh karena itu, dengan bangga kami mempersembahkan jajaran model motor besar ini untuk memenuhi keinginan penggemar motor Indonesia,” tambah Yohan.

Momentum peluncuran moge ini juga akan dimaksimalkan oleh Suzuki untuk mendorong semangat dan energi berevolusi.

“Suzuki percaya bahwa semangat dan energi adalah esensi ‘Evolution’ yang dapat membawa setiap orang melampaui mereka yang berada di depan. Ini adalah ajakan bagi mereka yang mendambakan kehidupan penuh impian melalui evolusi,” tutup Endro Nugroho, Senior Director Motorcyle Sales dan Marketing PT SIS.

Teks: Joppie | Foto: Ary