Photo: Gilamotor.com/Adith
5
5143

Cover Plat Nomer Three 3Stars: Nggak Mudah Pecah, Bisa Buat Promosi Juga

GILAMOTOR.com – Ini salah satu pilihan baru buat pemotor. Selain motor bisa terlihat lebih stylish dan rapi, frame number alias casing plat nomer dari Three 3Star ini juga bisa melindungi plat nomer biar nggak nggampang rusak.

Frame plat nomer ini dibuat dari bahan karet yang kuat tapi punya sifat yang fleksibel dan nggak gampang pecah. Jadi saat plat nomer terdorong dan bengkok, bro en sis tinggal melekuk frame ke arah berlawanan untuk mengembalikan ke posisi semula.

Three 3 Stars

Selain itu, frame plat nomer yang diproduksi di Bandung ini juga ada material glow in the dark nya.

Kerennya lagi, frame plat nomer ini bisa dijadikan sebagai media promosi karena ada ruang untuk menuliskan nama klub/komunitas bro en sis. Kalau mau cantumin nama bro en sis sendiri juga bisa kok, tinggal order aja, karena Three 3Stars memberi opsi buat bro en sis yang mau order sesuai keinginan, baik dari segi desain maupun jumlahnya.

Di helatan Bosjak [Bursa Otomotif Jakarta] 2014 kemarin, frame plat nomer ini dipasarkan seharga Rp 50 ribu saja. Tapi setelah Bosjak berlalu, harganya retailnya jadi Rp 65 ribu sepasang.

Kalau mau order langsung, bisa datang ke Three 3Stars di Jl. Mayang II Blok AL2/7 Billy and Moon Jakarta Timur. Atau telp ke 081310577894. Atau email ke [email protected] atau mampir ke www.facebook.com/three3stars

5 COMMENTS