0
837

Wanita Difabel Ini Sukses Touring Aceh-Jakarta Pakai TVS Rockz

GILAMOTOR.com – Sri Lestari sukses menuntaskan touring inspirasional yang ditujukan bagi kaum difabel di seluruh Indonesia. Selama perjalanan dari Aceh menuju Jakarta, Sri mengandalkan TVS Rockz yang terbukti tangguh.

“Sri memiliki semangat yang tidak mengenal lelah untuk bisa menyemangati kaum-kaum berkebutuhan khusus seperti dirinya,” kata Herry Dragono selaku  Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia(TMCI) di dealer TVS Dewi Sartika, Jakarta Timur (13/10).

Untuk itulah TVS Indonesia merasa perlu mengakomodasi kebutuhan Sri yang memiliki penyakit spesifik paraplegia ini. “Saya merasa Sri butuh motor yang kuat dan tangguh. Kita siapkan sepeda motor TVS Rockz yang dimodifikasi,” jelas Herry.

TVS Rockz ini dimodifikasi untuk memudahkan Sri mengendarainya. Beberapa ubahannya seperti pembuatan sespan agar Sri tetap bisa duduk di atas kursi rodanya. Kemudian bagian setang juga dibuat menyatu dengan sespan tersebut. Sri juga lebih mudah saat memindahkan transmisi melalui pengendalian di tangan.

“Saya sudah membuktikan dan ini adalah pertama kali saya memakai motor TVS. Saya merasa TVS irit, kuat dan tangguh. Terima kasih kepada TVS atas dukungan bagi kaum difabel untuk bisa melintas dari Aceh-Jakarta,” ucap Sri.

Secara keseluruhan Sri sudah melakoni 3.200 km. Dan, setibanya di Jakarta Sri langsung bertemu dengan Presiden RI terpilih, Joko Widodo. “Saat saya bertemu, beliau mengatakan kalau motor inilah yang dibutuhkan,” tutup Sri.