Photo : Gilamotor.com/Joppie
4
2025

Dusty Track, Sorry Balapan Ini Khusus Motor Custom Aja!

GILAMOTOR.com – ‘Pancingan’ event Dusty Track 1 yang digelar beberapa waktu lalu ternyata berbuah manis. Di gelaran kedua yang berlangsung di Lapangan KSU Depok, Jawa Barat (16/11), pesertanya lebih banyak nih, bro en sis!

“Untuk Dusty Track 2 ini peserta melebihi yang acara Dusty Track 1. Kali ini yang turun sebanyak 50 starter,” buka Galuh Arpha, ketua panitia.

Galuh juga menjelaskan, balapan kali ini juga dibagi jadi tiga kelas yaitu Estrada, Tracker dan Chooper.

Meski ada tiga kelas yang dilombakan, namun besar-kecilnya mesin nggak jadi patokan. “Disini yang penting fun aja. Balapan ini sebagai tempat mengakomodir kejenuhan anak-anak komunitas yang udah jenuh sama kopdar yang cuma kongkow-kongkow aja dan ngopi,” tambah Galuh.

Nggak seperti event balap lainnya bro en sis, biaya pendaftarannya juga terbilang murah meriah! Peserta cukup membayar Rp 10 ribu untuk tiap kelasnya. Nah, Dusty Track 2 kemarin juga diramaikan oleh hiburan berupa DJ performance, musik akustik dan lapak-lapak part custom dan merchandise khusus Dusty Track.

“Ke depan, acara Dusty Track ini akan menjadi event tahunan dan akan lebih besar dan serius lagi tentunya karena beberapa sponsor sudah mau gabung di event ini tahun depan,” tutup Galuh. (Adn)

4 COMMENTS