Photo : Gilamotor.com
3
3052

Aerospeed Cibubur, Sediakan Beragam Komponen Ngetop Buat Moge

GILAMOTOR.com – Merek-merek aksesoris moge sekelas Rizoma, Puig, Brembo, Termignoni hingga Ducabike tentu tak asing bagi penggemar motor besar. Dan, buat pemilik moge yang berdomisili di seputaran Cibubur, nggak perlu jauh-jauh mencari komponen tersebut.

Mampir saja ke gerai Aerospeed Cibubur yang berlokasi di ruko Cibubur Times Square Blok C2, No. 12, Jalan Alternatif Transyogi KM3, Cibubur, Depok. Pasalnya, di sini tersedia beragam aksesoris dari merek-merek komponen terkenal.

“Kami menyediakan beragam komponen, mulai dari motor 250cc hingga moge. Beberapa diantaranya juga bersifat universal seperti spion, sein hingga tuas handle. Sehingga motor apapun bisa memakainya,” papar Albert Juno.

Selain itu, gerai one stop shopping ini turut menyediakan apparel dan beragam pilihan ban. “Ada banyak juga macam apparel mulai dari jaket sampai sepatu. Mereknya ada Acerbis dan Revit. Kalau ban, tersedia Pirelli dan Michelin,” jelasnya.

Oiya, Aerospeed Cibubur buka Senin-Jumat pukul 10.00-18.00 dan untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi nomor 021-84302647.

3 COMMENTS