Photo : Gilamotor.com
0
1694

Cargloss Proriders Gelar Midnight Sale, Cuma Hari Ini!

GILAMOTOR.com – Kabar bagus nih bro en sis! Cargloss Proriders memberikan kesempatan istimewa buat bikers yang kepingin punya apparel atau safety gear baru. Nggak tanggung, potongan harganya juga ramah dikantong lho!

Trend midnight sale kini nggak cuma dibuka oleh pusat-pusat perbelanjaan saja. Cargloss Proriders yang merupakan perusahaan di bawah PT Cipta Prima Retailindo juga menawarkan program serupa khusus untuk bikers.

Seperti kita tahu, Cargloss Proriders merupakan penyedia apparel dan safety gear premium yang menjual brand-brand ternama dunia seperti Arai, Apinestars hingga VR46 Racing Apparel.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah replika Arai RX7 R55 berstandar SNELL 2015-SNI. Helm yang digunakan banyak pebalap kelas dunia ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 7 jutaan saja! Cargloss bahkan memberikan diskon sampai 40 persen untuk pembelian produk lainnya mulai dari helm Arai, Apinestars, VR46 Racing Apparel dan helm Cargloss.

Tertarik? Buruan deh sambangi lokasi bazarnya di Cargloss Proriders, Bulungan, Jakarta Selatan. Ingat, acaranya cuma hari ini, Jum’at (26/12), mulai dari 19.00-23.00 WIB.

“Kami cukup yakin, menyambut antusiasme tahun 2015, penggila asesoris otomotif roda dua kelas premium akan semakin membesar. Sebagai rasa terima kasih kami bagi konsumen Indonesia, di penghujung tahun 2014 ini kami buat program menarik hanya berlaku hari ini,” Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders.

Tunggu apalagi bro en sis, buruan deh ngegas ke venue!