Photo : Gilamotor.com/Adit
0
1258

Festival Yamaha di Gelaran YACR 2014

GILAMOTOR.com – Masih di area sirkuit Sentul, Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga turut menggelar sebuah acara yang bisa disebut festivalnya Yamaha. Ragam sajian yang ditampilkan pun bernuansa balap.

Bahkan untuk menunjang konsep balap, Yamaha mendatangkan dua pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro.

Sakura-Booth

Seperti sudah diberitakan beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia yang ditunjuk sebagai tuan rumah Yamaha Asean Cup Race (YACR) ke 11 juga mengusung tema racing kit market.

Disini, pengunjung bisa menemui produk unggulan dari vendor-vendor Yamaha seperti Sakura, Daytona, Kayaba, Nisin, Motobatt, D.I.D hingga IRC.

Yamaha-New-Mio-M3-125

Namun, yang menarik adalah hadirnya lapak khusus Yamaha New Mio M3 125. Setelah perkenalan perdananya di Jakarta, Jum’at (5/12), skutik berteknologi Blue Core itu ini akhirnya tampil di hadapan masyarakat.

Pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencicipi skutik baru Yamaha tersebut di area test ride Yamaha New Mio M3 125.  Skutik bermesin 125cc itu hadir dalam enam pilihan warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White dan Tweet Magenta.

Yamaha juga menyajikan line up motor-motor besarnya seperti Yamaha R1, R6 hingga MT-09. Penampilan free trial dari rider asa Jepang juga menjadi penampilan menarik. Ditambah lagi adanya  hiburan musik dari Noah, Geisha dan Kotak yang akan turut memeriahkan acara YACR 2014.