Photo : Honda
0
690

Honda Bantu Generasi Muda Lewat Gerakan Orang Tua Asuh

GILAMOTOR.com – Kepedulian Astra Honda Motor (AHM) terlihat dari serangkaian kegiatan Honda Fiesta 2014 sejak bulan lalu. Kini kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan beasiswa pendidikan dari para generasi muda Indonesia melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA).

Bantuan untuk GNOTA diserahkan langsung oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin kepada Sekretaris GNOTA Pusat, Yasinta Widowati di Medan, Sumatera Utara yang juga menjadi kota terakhir penyelenggaraan Honda Fiesta 2014 (7/12).

Bantuan diberikan berupa beasiswa pendidikan kepada 100 anak yang tinggal di wilayah Indonesia Timur. Penggalangan dana dilakukan dengan mengonversi setiap peserta test ride sepeda motor pada acara Honda Fiesta 2014 dengan nominal Rp 5 ribu.

Ahmad Muhibbuddin mengatakan Honda Fiesta yang digelar AHM bersama jaringan main dealer Honda bertujuan untuk menyalurkan aspirasi generasi muda Indonesia dalam berkontribusi membangun bangsa melalui kepedulian terhadap budaya dan sesama.

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadi bagian dari upaya para pemangku kepentingan di dunia pendidikan yang ingin bersama-sama melihat generasi muda kita memiliki masa depan yang lebih baik dengan prestasi dan karya mereka,” ujarnya.

Kegiatan pesta rakyat yang dikemas Honda untuk masyarakat ini digelar AHM bersama jaringan main dealer di seluruh Indonesia dengan mengambil lokasi di 28 titik wilayah Indonesia.

Berlangsung sejak 1 November hingga 7 Desember 2014, Honda Fiesta menyuguhkan beragam program mulai dari photo booth program diskon khusus hingga service sepeda motor gratis.

Selain itu, artis-artis nasional papan atas juga turut meramaikan gelaran Honda Fiesta ini seperti Cherrybelle, Endang Soekamti, Tipe-X, J-Rock, /Rif, Andra and the Backbone, Armada, Sheila on Seven, dan artis-artis lainnya.