0
1608

Motor Listrik Militer Rusia ini Sanggup Jelajahi 320km Sekali Cas

GILAMOTOR.com – Sebagai negara penghasil produsen motor komersial, Rusia bukanlah yang terbaik. Tapi urusan produk militer, mereka boleh berbangga dengan kemampuan motornya. Sebut saja merek Ural dan motor listrik yang satu ini.

Meski tak menyebutkan merek, namun motor khusus militer Rusia ini memiliki spek yang cukup ‘mengerikan’ bro en sis. Sebab dengan sekali pengecasan saja, motor ini diklaim mampu menjelajah sejauh 320 km.

Kelebihan ini di dapat dari aplikasi motor listrik berdaya 3 kW di as roda belakang yang disokong baterai di bagian sasis underbone. Ada tiga mode berkendara yang ditawarkan, yakni “Up Hill” yang pas untuk meraih torsi lebih saat menanjak. Mode “Speed” yang bisa diandalkan untuk ngebut hingga 110 km/jam. Serta mode “Long Distance” jika ingin berjalan jauh. Jika masih kurang, terdapat pedal untuk mengayuh sepeda saat energi baterai habis.

Sedangkan tampangnya yang mirip sepeda down hill memudahkan motor tersebut beraktifitas di segala medan. Termasuk untuk kebutuhan mobilitas tentara dalam membawa persenjataannya.