Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
767

Selfie With Mio M3 125, Berhadiah Jaket Premium R Series

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] resmi meluncurkan skutik 125cc generasi terbaru yang telah mengaplikasi teknologi Blue Core, Mio M3 125.

Dengan teknologi Blue Core, Mio M3 125 diklaim lebih irit 50 persen dibanding generasi terdahulu yang masih menggunakan karburator.

“Tanpa Kompromi”, itulah tagline yang diusung skutik pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core. “Tanpa Kompromi dalam desain, tenaga juga konsumsi bahan bakarnya. Karena itu kami buat konsumsi bahan bakarnya hemat 50 persen tanpa kompromi,” ucap M. Abidin GM Service and Motorsport Yamaha Indonesia.

Skutik ini dijual Rp 13.89 juta on the road Jakarta. Tapi tahun depan akan naik menyesuaikan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, pajak kendaraan dan kenaikan Upah Minimum Propinsi.

Sebagai bagian dari promosi peluncuran Yamaha Mio M3 125, Yamaha menggelar program trade in bersamaan helatan Yamaha Asean Cup Race di Sentul dan Selfie With Me!.

Bro en sis bisa Selfie bareng Mio M3 125 kemudian upnggah ke Instagram dengan hashtag #YamahaNewMioM3 dan mention atau tag akun @YamahaIndonesia. Di program Selfie With Me!, Yamaha menyediakan 10 jaket premium R Series.

So, buruan dateng ke dealer Yamaha, foto bareng Mio M3 125 dan unggah ke Instagram. Program ini akan ditutup pada 5 Januari 2015.