Photo : WRX
0
2437

Suzuki Satria FU150 Versi MotoGP Langsung Turun Balap

GILAMOTOR.com – Kabar mengenai meluncurnya Suzuki Satria FU150 Versi MotoGP pada 27 Desember mendatang akan semakin menarik bro en sis. Karena, bukan sekadar berupa selebrasi, namun langsung dibuktikan di arena balap.

Seperti terlihat di Facebook fanpage knalpot WRX, Satria FU150 Versi MotoGP akan dipakai pada event Suzuki Indonesia Challenge 2014 dengan Seri pembuka di tanggal 27-28 Desember 2014 di sirkuit Brigif Cimahi Bandung.

Event ini dalam rangka pencarian bibit untuk persiapan Suzuki Asia Challenge 2015. Selain Cimahi, ajang ini akan berlanjut ke beberapa kota mulai Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Knalpot yang dipakai One Make Race (OMR) Satria FU150 ini sendiri adalah WRX Oval Tipe R2 (Road Race), yang juga sempat dipakai pada balapan OMR Honda CBR150R dan CB150R Streetfire.

Satria FU150 Versi MotoGP sendiri memiliki ciri khas bodi berbalut kelir biru dengan tulisan SUZUKI besar di bagian bodi depan dan aksen warna kuning di stiker grafisnya.

Kemudian, bagian headlamp Satria FU150 tertanam reflektor biru, mirip edisi khusus Black Fire II.

Sedangkan bagian blok mesin, kelir hitam yang juga tertanam di versi Black Predator tampak menggantikan blok warna emas di model standarnya.