Photo : Gilamotor.com/Gojay
0
999

YACR 2014: Enam Negara Perebutkan Hadiah 9 Ribu Dollar

GILAMOTOR.com – Pebalap yang terjun di Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014 akan memperebutkan hadiah ribuan Dollar Amerika. Total ada US 9.000 yang akan diberikan Yamaha untuk tiga kelas balap.

Hadiah tersebut merupakan persembahan Yamaha Motor Corporation (YMC) prinsipal Yamaha. “Total hadiah ada 9 ribu Dollar Amerika untuk tiga kelas,” kata Masayoshi Ono, perwakilan YMC di Novotel Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/12).

Dari penjelasannya, akan ada lima pemenang yang akan mendapatkan hadiah masing-masing US 1.000 (Juara I), US 800 (Juara II) dan US 600 (Juara III). Sementara Juara IV dan Juara V berhak atas uang tunai US 400 dan US 200. “Jadi ada US 3.000 untuk tiap kelasnya,” lanjut Ono.

Akhir pekan ini, 60 pebalap andalan dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Jepang, Filipina dan India akan bersaing di kelas balap Sport YZF-R25, Sport YZF-R15 dan MT (Jupiter Z1).

“Lebih meriah lagi karena Yamaha menghadirkan band papan atas Noah, Geisha dan Kotak band. Kami yakin banyak konsumen setia Yamaha yang akan menyaksikannya,” ucap M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, bisa jadi destinasi menarik nih bro en sis!