Photo : Honda
0
1132

AHM Tetap Pasok Honda PCX 150 dari Thailand

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) tetap mengandalkan Honda PCX 150 sebagai jagoan skutik premiumnya. Untuk itu, mereka masih akan memasok skutik tersebut dari Thailand.

Hal ini disampaikan oleh Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division AHM. “Kita masih mendatangkan Honda PCX. Kuotanya sekitar 400-450 unit sebulan,” ujarnya kepada GILAMOTOR.com.

Thomas menjelaskan total untuk tahun 2015 ini AHM mengimpor sekitar 5 ribu unit. Saat ditanya soal peningkatan, dirinya menjelaskan jumlah permintaan stabil dengan tahun sebelumnya.

Apakah ini berarti AHM masih ‘pede’ dengan skutik bermesin SOHC 4 langakh 150cc ini diantara rumor persiapan skutik premium Yamaha.

“Honda PCX membuat konsumen bangga karena nyaman dan gaya dengan desain yang elegan.  Teknologi yang dipunya adalah eSP, ACG starter, lampu LED dan fitur safety seperti remote alarm,” papar Thomas lagi.

Sementara tahun 2014 lalu, Honda PCX 150 berhasil terjual sebanyak 3.200 unit. Thomas mengatakan, mayoritas penjualan didapat pada periode September-Desember 2014.