Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1754

All New Honda Vario 150, Usung Fitur dan Performa Luar Biasa

GILAMOTOR.com - Mengawali 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model terbaru All New Honda Vario 150 eSP di Jakarta, Rabu 14 Januari 2014.

Dikatakan Honda, Vario 150 eSP memiliki desain, performa, dan fitur luar biasa di atas skutik-skutik lain di Tanah Air. Model baru ini menjadi flagships kutik Honda dalam menjawab seluruh ekspektasi pecinta skutik.

All New Honda Vario 150 eSP dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Idling Stop System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless.

Honda memaparkan, saat berkendara, mesin 150cc eSP pada model ini mampu menghasilkan  performa berkendara yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik selongsong gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Selain itu, All New Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. All New Honda Vario 150eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface.