Photo: Yamaha
0
1668

Ini Tampang Baru Yamaha GT125 Eagle Eye, Gagah dan Elegan

GILAMOTOR.com – Awal tahun lalu, Yamaha secara resmi meluncurkan Si Mata Elang, skutik GT125 Eagle Eye secara meriah di sebuah restoran di atap gedung.

Genap setahun, Yamaha mencoba menyegarkan GT125 Eagle Eye dengan aksen yang lebih gagah dan elegan lewat tema “Gleaming on the darkness” bro en sis.

Pembaruan tampak dari warna dan grafis baru.  Tersedia empat warna Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle), cocok untuk pria gentleman macho yang ingin memancarkan karisma kedewasaan style premium.

”Perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gagah dan elegan. Kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Urusan mesinnya bertipe 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor.

Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.