Photo: Gilamotor/Ilham
0
22767

Modifikasi Honda New PCX 150 2014, Anti Mainstream!

GILAMOTOR.com – Dengan desain yang bongsor dan mewah, kebanyakan pemilik skutik Honda PCX lebih memilih modifikasi beraliran elegan, atau turing. Namun tidak demikian bagi Reza Anggara, yang justru merombak New PCX dengan gaya Thai Look.

Bisa dimaklumi bro en sis, sebab pria yang karib di sapa Jangkung ini memang salah satu punggawa gerai aksesoris matik berngaran Boy Speed Shop. Jadi nggak mau kalah dong dengan pelanggannya.

“Tapi, alasan utama modifikasi New PCX bergaya Thailook ini lebih karena ingin tampil berbeda dari modifikasi PCX kebanyakan bro,” buka Jangkung.

Namanya juga aliran Thailook, urusan kaki-kaki ceking bin kurus jadi fokus rombakan. So, velg dan ban standar ukuran 14 inci digusur dengan sepasang velg Excel Takasago 17 inci berkelir emas. Velg dilapis karet Duro di depan dan Comet di belakang.

Selain itu, detail aksesoris khas Mothai juga tertanam. Mulai suspensi belakang dari YSS, master rem dan disc Brembo. Serta selang oli Morin.

“Sedangkan mesin dan cat masih memakai standar saja. Cukup tambahkan beberapa panel bodi berlapis karbon saja,” pungkasnya.

Data Modifikasi Honda New PCX 150 2014:

Velg: Excel Takasago 17 inci (1.40 depan) (1.60 belakang)
Ban: Duro (depan) Comet (belakang)
Sok belakang: YSS
Master rem: Brembo
Tuas rem: Brembo
Disc: Brembo
Selang Oli: Morin
Baut: Full model dua kunci