Photo : Motorcyclenews
0
1525

Tampil All Out di MotoGP 2014, Bos Honda Angkat Topi untuk Rossi

GILAMOTOR.com – Kegemilangan Marc Marquez sebagai peraih gelar juara dunia MotoGP 2014 memang menggembirakan untuk seluruh awak yang terlibat di tim balap Honda. Namun, salah satu bos di Honda Racing Corporation (HRC) juga mengagumi penampilan Valentino Rossi.

Shuhei Nakamoto menyebut penampilan Rossi di MotoGP 2014 lalu membuktikan kembalinya peraih 9 kali gelar juara MotoGP itu ke jalurnya. Aksinya bersama Yamaha YZR-M1 musim lalu sangatlah menarik.

Nggak sedikit yang memprediksi Rossi sudah kehilangan taji setelah gagal meraih kesuksesan bersama Ducati. Namun, kembalinya VR46 ke Yamaha justru berlawanan.

Rossi malah sanggup menuntaskan musim 2014 di runner up. Berada di atas rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Berkat penampilan impresifnya, Nakamoto pun turut mengomentari penampilan pebalap 35 tahun itu. “Biasanya, jika kamu akan sukses dari orang yang belum dan nggak berubah. Tapi, dia (Rossi) selalu mencoba mengubah riding position dan gaya balapnya dan itu sangat impresif,” kata Nakamoto.

Nakamoto juga mengatakan penampilan Rossi nggak kendor bahkan saat Marquez berada di level balap yang maksimal. “Bahkan dia sanggup menempelnya dan sangat impresif. Aku angkat topi untuknya,” sahut Nakamoto.