0
1075

150 Konsumen FIFGROUP Pergi Ke Tanah Suci

GILAMOTOR.com – Hari ini, Selasa 10 Februari 2015, FIFGROUP melepas 150 konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA yang beruntung untuk menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci. prosesi pelepasannya dilakukan di Ibis Style, Jakarta.

150 konsumen yang berangkat ke Tanah Suci Mekah itu adalah mereka yang beruntung menjadi pemenang program ’25 Berkah Umroh Setiap Bulan’ yang memperebutkan 150 paket Umroh Gratis ini.

150 orang pemenang ini akan berangkat dalam dua grup. Grup pertama yang terdiri dari pemenang periode 1, 2 dan 3 akan berangkat pada 9-17 Februari 2015. Sementara pemenang periode 4, 5 dan 6 akan berangkat pada 15 – 23 Februari 2015.

Konsumen yang mendapat paket umroh gratis ini merupakan konsumen yang kredit motor di FIFASTRA serta kredit elektronik atau perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 15 Mei sampai 15 November 2014. Selain itu, termasuk juga para konsumen setia FIFASTRA dan SPEKTRA yang selalu membayar tepat waktu.

Menurut Department Head FIFASTRA, Rita Sukmawangi, hadiah umroh gratis ini diharapkan dapat menjadi pengalaman spiritual yang berharga dan berkesan bagi seluruh konsumen pemenang. Keberangkatan ini sendiri merupakan buktinyata apresiasi FIFASTRA dan SPEKTRA kepada para konsumen terpilihnya.

“Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan telah mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia khususnya umat muslim yang memimpikan bisa umroh gratis. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh dan semoga senantiasa dilindungi di sepanjang perjalanan ibadah serta sampai sepulangnya ke tanah air,” kata Rita.

Selainitu, Rita menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan pembiayaan terpercaya, FIFASTRA dan SPEKTRA. “Ke depannya, kami akan terus membuat program yang menguntungkan dan berkesan bagi segenap konsumen kami,” pungkas Rita.