Photo : Piaggio Indonesia
0
2020

Dealer Piaggio Indonesia Hadir di Kelapa Gading

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia ingin lebih dekat menjangkau para konsumennya. Untuk itu, mereka pun kembali menambah jaringan penjualannya, khususnya di Jakarta.

Kawasan yang dipilih kali ini adalah Jakarta Utara. Dealer yang berlokasi di Kelapa Gading ini merupakan dealer pertama yang dibuka di tahun 2015. Dengan begitu, kehadiran Dealer Kelapa Gading melengkapi jajaran dealer Piaggio di Jabodetabek.

“Ini merupakan komitmen kami untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi akan skuter yang nyaman dan stylish dengan keunggulan teknologi dari Italia. Dealer Kelapa Gading ini merupakan dealer resmi pertama yang kami buka di tahun 2015,” kata Sergio canovas, Sales & Network Development Director PT. Piaggio Indonesia saat pembukaan, Selasa (17/2/2015).


Sementara Raymond S Putra, Director of Premier International mengatakan pemilihan Kelapa Gading dikarenakan ini adalah salah satu daerah yang berkembang pesat. “Kelapa Gading juga menjadi destinasi hang-out anak-anak muda yang stylish dan dinamis, sesuai dengan karakteristik pengguna Vespa dan Piaggio,” tambahnya.

Namun, ini bukanlah dealer pertama dan terakhir. “Kami berencana untuk membuka lebih banyak lagi dealer resmi Vespa dan Piaggio di berbagai wilayah lain di Indonesia,” sahut Canovas.

Calon konsumen yang tertarik bisa menyambangi lokasi dealer Premier International yang beralamat di JL. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok DF No.11, Jakarta Utara.

Di sini terdapat line up Piaggio yang dipasarkan di Tanah Air. Mulai dari Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350 dan Vespa 946 150.