Photo : Ducati
0
887

Ducati Diavel Carbon Menjelajah ke Negeri Sari

GILAMOTOR.com – Setelah digembor-gemborkan datang 2013 silam, Ducati tetap urung melakukan ekspansi ke India. Tapi, persiapan di tahun ini rasanya cukup matang.

Pabrikan asal Italia ini setuju untuk mengimpor rangkaian produknya di negeri sari itu. Salah satunya adalah model ikonik mereka yakni Ducati Diavel Carbon.

Motor yang sudah sempat dipamerkan di India ini bisa dinikmati dalam waktu dekat. Untuk bisa bersaing di pasar moge, model Diavel Carbon juga membenamkan mesin 1198cc Testastretta 11-degreee, L-Twin, liquid-cooled engine.

Dengan begitu, kemampuannya bisa mencapai 162 hp di putaran 9.250 rpm dan torsi tertinggi hingga 130,5 Nm pada 8.000 rpm. Sama seperti varian Diavel lainnya, motor yang punya frame teralis ini juga dilengkapi fitur Ride-By-Wire technology, Ducati Traction Control (DTC) dan ABS.

Kabar dari Motorbeam, Ducati Diavel carbon ini akan tersedia di dealer Ducati yang terletak di Gurgaon. Nggak hanya varian ini bro en sis, konsumen di India juga ditawari rangkaian line up Ducati lain seperti seri Monster, Multistrada, Hypermotard dan Panigale.