Photo : GIlamotor/Ary
0
3094

Knalpot Pro Speed Shark Predator Ideal untuk Balap, Harian Gimana?

GILAMOTOR.com – Produk terbaru Pro Speed Shark Predator punya sederet keunggulan. Dengan banderol Rp 7,5 juta, knalpot yang masuk dalam kategori titanium series ini juga dijual dengan paket lengkap. Apa saja ya?

Bro en sis pasti tahu keuntungan material titanium adalah tahan panas dan anti karat. Selain itu, knalpot yang diperuntukan bagi motor sport 250cc (terutama Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250R, Z250) juga dilengkapi full carbon lho.

Bie Hau, Product Manager Pro Speed mengatakan selain anti karat, bobot knalpot garapan Taiwan ini juga enteng bro en sis.

Tapi, keutamaan dari Pro Speed Shark Predator terletak pada strukturnya. “Headernya buatan Jepang, dikenal sebagai yang terbaik untuk knalpot. Silincer full carbon dan tahan panas hingga 80 derajat. Nah, di dalamnya ada glasswool yang juga tahan panas sampai 2 tahun,” promo Bie Hau.

Kalau dilihat dari desain motor ini memang mengadopsi gaya WSBK atau MotoGP. Tapi, nyatanya itu nggak salah bro en sis karena Shark Predator ini idealnya memang untuk balap. “Kita buat memang untuk keperluan balap,” sahut Bie Hau.

Walau begitu, bukan berarti knalpot berbanderol Rp 7,5 juta ini nggak boleh dipakai untuk keperluan harian. “Disarankan pakai DB killer,” lanjut Bie Hau. Kalau dari demonya, suara knalpot ini memang galak bro en sis.

Eits tenang, karena Pro Speed Shark Predator nggak dijual geleondongan gitu saja. “Dengan harga Rp 7,5 juta, kita sudah kasih pipe guard full carbon, hanger racing dengan finishing CNC sebagai pengganti foot step dan DB killer,” tutup Bie Hau. Tuh, masih kurang lengkap?