Photo : Youtube
0
947

Motor Listrik Harley Davidson Uji Ketangguhan di Sepang

GILAMOTOR.com – Harley Davidson memperkuat indikasi akan memproduksi motor listriknya. Motor yang dinamai LiveWire ini bahkan akan diuji ketangguhannya di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Penampakan Harley Davidson LiveWire sebelumnya terlihat ketika motor ini digunakan sebagai properti di film terbaru Avangers.

Hal tersebut pun mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Termasuk pula distributor mereka di Indonesia yaitu Mabua Motor Indonesia.

“Saya sudah sempat mencobanya tahun lalu di Amerika Serikat,” kata Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing PT Mabua Motor Indonesia di Sentul, Jawa Barat (23/2/2015).

Kelanjutan proyek motor listrik pertama HD ini tampaknya pun akan berlanjut pada tahapan produksi massal. Dan, mereka pun tampaknya sedang mempersiapkan peluncuran LiveWire.

Vino mengaku naked bike tersebut akan mengaspal di Sepang. “LiveWire akan di tes di Sepang dan mereka (principal HD) mengundang kita untuk bisa merasakannya,” papar Vino.

Namun, dirinya belum bisa membuka informasi kapan motor ini akan diluncurkan. Beberapa waktu lalu, muncul teaser LiveWire. Meski tidak jelas, namun suara yang dikeluarkan LiveWire mengisyaratkan sosoknya yang punya kecepatan luar biasa.

Link : https://www.youtube.com/watch?v=xRnaIL0n_1k