Photo: Gilamotor.com/Wilda
0
1831

2Wheelis dan Revpro Ajak Bikers Jajal KTM RC200 dan RC390

GILAMOTOR.Ccom – 2Wheelis yang menjual berbagai varian motor KTM, bekerjasama dengan Revpro dalam hal penjualan motor dan berbagai apparel KTM meresmikan gerainya pada Minggu [22/3/2015] di Radio Dalam Jakarta.

Dalam peresmiannya, 2Wheelies mengajak berbagai klub dan komunitas motor di Jakarta untuk menjajal dua motor KTM tipe sport, KTM Supersports RC200 dan RC390 di area gerai Revpro.

“Awalnya 2Wheelis hanya di jaringan tertentu yang membuat pasarnya terlihat lebih terbatas. Jadi untuk lebih memudahkan pembelian, 2Wheelis memutuskan untuk menggandeng partner lain, yaitu Revpro untuk mengembangkan layanan,” ungkap Ingrid Minelli dari 2Wheelies.

“Jadi kalau mau beli motor KTM, bisa langsung ke gerai Revpro,” tambah Inggrid.

Tak hanya motor, berbagai aksesoris pendukungnya seperti apparel, parts dan layanan servis baik mobile service maupun rutin juga disediakan.

Berbagai klub yang hadir diantaranya bikers dari Superider, Ducati Superbike Owner (DSO), Ducati Desmo Owners Club, Knight Moge dan Helmet Lovers. Di sela peresmian itu, mereka berkesempatan menjajal KTM RC200 dan RC390.

“Posisi ridingnya balap banget, karena saya nggak riding harian pakai moge, jadi belum terbiasa sama limiter. Tapi mesinnya enak, nggak panas,” ungkap Iwan, salah satu bikers yang ikut menjajal KTM RC200.

Untuk diketahui, saat ini, Harga KTM RC200 adalah Rp 59,5 juta, dan KTM RC390 Rp 125. Keduanya harga on road untuk area Jakarta. [Wilda]