Photo : Sportrider.com
0
1744

Honda Lelang Modifikasi CB1100 untuk Yayasan Tumor Otak

GILAMOTOR.com – Modifikasi Honda CB1100 ini akan hadir di gelaran MotoGP Austin, Amerika Serikat. Bukan untuk mengikuti balap, motor milik Honda Amerika tersebut akan dilelang bersamaan dengan event balap yang berlangsung 12 April 2015 mendatang.

Pihak pabrikan sayap mengepak di negeri Paman Sam akan melelang Honda CB1100 lansiran 2014 ini untuk membiayai sebuah yayasan tumor otak, Pedriatric Brain Tumor Foundation.

AIP Speed yang ditunjuk sebagai modifikator menawarkan CB1100 dengan mengadopsi desain dari Honda CB750 dan CB900 yang dibesut jawara GP, Freddie Spencer pada era 80-an.

Honda CB1100 yang sudah berubah wujud ini menampilkan usungan warna khas motor sang legenda dengan paduan warna silver dan biru. Ditambah lagi penyematan logo Ride for Kids sebagai bentuk dukungan pemiliknya terhadap anak-anak penderita tumor otak.

Gubahan yang dilakukan tentu saja tidak sebatas tampilan. AIP Speed juga turut merivisi bagian bodi, swing arm, velg berbahan carbon dan tentu saja performanya.

Tidak hanya Honda, aksi peduli ini juga didukung oleh para brand otomotif lainnya seperti Arai, BrakeTech, BST, Dynojet, Ohlins-USA, ProLine Wraps, Spielger Performance Parts, Gered Poepke dan divisi R&D Yoshimura atas sokongan item mereka pada motor ini.

Selain bisa mengikuti lelang, anda juga bisa berpartisipasi memberikan sumbangan di booth Ride for Kids nanti.