Photo: Gilamotor/Ilham
7
2259

Perluas Segmen, Micho Custom Siapkan Aksesoris Plug n Play

GILAMOTOR.com – Meski dikenal sebagai rumah modifikasi custom, namun Micho Custom coba perluas segmen dengan memproduksi komponen aksesoris motor yang bersifat plug and play, alias tinggal pasang.

Seperti diungkapkan Pamungkas Sujatmiko alias Miko, owner Micho Custom saat ditemui di ajang INAPA 2015. “Lewat ajang INAPA ini, kami ingin mengenalkan mengenai produk Micho Custom yang bersifat plug and play, seperti swing arm, footstep, spakbor, tutup tangki dan tangki,” ungkapnya.

Meski tinggal pasang, namun secara desain, aura yang ditampilkan pada produk-produk Micho Custom tetaplah terlihat spesial dan jauh berbeda dari aksesoris merek lain.

“Karena memang pengerjaannya handmade, seperti pada swing arm ini yang dibuat dari pelat hitam. Meski seperti produk custom, tapi sebenarnya dibuat agar dapat langsung dipasang tanpa merubah dudukan sokbreker aslinya. Sedangkan pada tangki, ada sedikit penyesuaian saja,” paparnya.

Buat yang berminat, tangki custom tersebut dibanderol mulai Rp 900 ribu -1,5 jutaan dan swing arm dihargai Rp 1-3 juta. Pemesanannya bisa sambangi Micho Custom di Manggisan RT 01 Baturetno, Bantul, Jogjakarta, atau hubungi 081329140099.

7 COMMENTS