Photo : Yamaha
0
1502

Setelah TMax, Pol Espargaro Panasaran Jajal Yamaha NMax di Indonesia!

GILAMOTOR.com – Julukan baby TMax yang diberikan kepada Yamaha NMax, ternyata membuat Pol Espargaro penasaran. Pebalap Yamaha Tech3 itu bahkan tampak antusias dan ingin sekali menunggangi skutik premium buatan Yamaha Indonesia tersebut.

Pemberitaan mengenai peluncuran NMax beberapa waktu lalu ternyata juga didengar dan disambut baik oleh rider Spanyol ini. Pol yang dipinjami NMax untuk kegiatan sehari-harinya di Spanyol, penasaran karena NMax disebut mengadopsi DNA TMax.

“Aku harus ke Indonesia untuk test NMax!. NMax terlihat indah dan begitu mirip dengan TMax dari desainnya yang sporty dan sama-sama tipe matik, sangat menyenangkan dikendarai,” kata Pol.

Rasa penasarannya itu lantaran NMax yang notabene bermesin 155cc dikatakan mirip dengan TMax (Bermesin 530cc). Hal itu juga didukung oleh desain body sporty dan tentunya mudah dikendarai.

Setelah mendapatkan informasi tentang NMax, Pol juga menceritakan sedikit pengalamannya bersama TMax.

Saat menandatangani kontrak dengan Yamaha, aku ke Yamaha factory di Barcelona sekaligus dipinjamkan beberapa motor untuk latihan saat musim dingin dan sepanjang musim, juga buat keseharian. Lalu, ditanya apakah tertarik menggunakan TMAX. Jelas aku langsung bilang yes!” seru Pol.

Yamaha Tmax dipakai Pol untuk kegiatan hariannya selama di Barcelona. Baik untuk latihan motocross, supermotard, pekerjaan yang ada hubungannya dengan media bahkan mengunjungi keluarga.

“Di Barcelona kami sangat beruntung karena cuacanya bagus, jadinya saya bisa sering menggunakan TMAX,” tutup Pol.