Yamaha luncurkan All New Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 di Indonesia
Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2530

Yamaha : Jupiter MX King 150 Sudah Ditunggu Konsumen

GILAMOTOR.com – Menurunnya pasar motor bebek di Indonesia ditanggapi dengan sikap berbeda oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM]. Meski pasar motor bebek cendrung turun, YIMM justru menghadirkan MX King 150 dan Jupiter MX 150 yang resmi meluncur hari ini, Kamis 12 Maret 2015 di Sirkuit Sentul International Karting, Jawa Barat.

YIMM menargetkan generasi terbaru Jupiter MX 135 ini dengan angka penjualan yang cukup tinggi. Dikatakan Dyonisius Bety, Executive Vice President Director YIMM, banyak konsumen yang menanyakan kapan motor itu diluncurkan.

“Banyak konsumen Yamaha untuk kategori Jupiter. Dan, banyak konsumen yang menanyakan kapan kita meluncurkan produk terbaru ini,” kata Dyon.

Selain itu, Dyon juga mengakui bahwa itu sebagai kesempatan yang bagus untuk Yamaha. “Banyak produsen yang fokus ke skutik dan sport. Motor ini untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mudah-mudahan akan ada kestabilan baru (antara penjualan skutik, bebek dan sport),” paparnya.

Makanya, Yamaha memasang target penjualan MX King 150 sebanyak 15 ribu unit dan Jupiter MX 150 terjual 6 ribu unit sebulan. “MX King 150 lebih banyak karena biasanya konsumen ingin membeli yang lebih tinggi,” tutup Dyon.

Yamaha MX King 150 dijual dengan harga Rp 18,95 juta dan Jupiter MX 150 Rp 18,45 juta.