Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
4824

Yamaha R25 ABS Resmi Meluncur, Harga Rp 59 Juta

GILAMOTOR.com – Selain mengenalkan tim balap yang membela Yamaha di 2015, pabrikan asal Jepang ini juga merilis secara resmi motor sport fairing Yamaha YZF-R25 versi ABS pada Senin (2/3/2015) di Sentul, Jawa Barat.

Secara tampilan, hampir tak ada perbedaan dengan versi non-ABS. Kecuali terdapat rotor sensor ABS di cakram roda depan dan belakang untuk mencegah roda terkunci untuk mencegah slip. Fitur ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai penggunaan rem ABS.

YZF-R25 ABS sendiri hanya tersedia satu warna yaitu warna Racing Blue (Biru silver) yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha yang diturunkan bagi para pecinta dunia balap. Yamaha YZF-R25 warna Racing Blue ini ada tambahan warna abu-abu, ini seperti R25 yang diekspor ke Jepang.

“YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini. Dengan sukses R25 non ABS yang menuai penjualan bagus dan memimpin di kelas 250 cc market Indonesia, kami berharap versi ABS akan sukses di pasaran juga,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk harga jualnya, Yamaha membanderol YZF-R25 dilepas Rp 59 juta on the road Jakarta. Harga ini naik Rp 6 juta dari Yamaha R25 non-ABS.