Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
1159

Bubble Cover Motor, Anti Debu Buat Vespa Hingga Harley Davidson

GILAMOTOR.com – Anda tipe orang yang senang melihat tunggangan resik setelah dicuci? Atau malas melihat motor berdebu setelah ditinggal bepergian lama, ada baiknya lirik bubble cover M-154 ini.

Pasalnya, selain bisa melindungi tunggangan dari debu, baret dan jamur, tapi juga tetap enak dipandang karena plastik bubble yang transparan.

Buat yang berminat, langsung sambangi boothnya di ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015 di Senayan, Jakarta pada 11-12 April ini.

Bubble COver M-154 disediakan dengan tiga ukuran yang bisa disesuaikan dengan tipe motornya. Misalnya Vespa, bebek atau matik bisa pakai size small.

Lalu motor sport seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25 hingga Ducati Panigale dan Triumph Daytona bisa pakai ukuran medium. Sedangkan moge yang besar atau tinggi seperti BMW GS, Harley Davidson atau Honda Goldwing silakan pilih ukuran terbesar, atau large.

“Harganya untuk ketiga ukuran berbeda, mulai Rp 700-900 ribu. Unit cover telah dilengkapi adaptor kipas listrik untuk memompa bubble covernya. Jadi selain praktis, aplikasi bubble ini juga tetap membuat motor terlihat menarik saat disimpan,” ungkap salah seorang sales Bubble Cover M-154.