Photo: Honda
0
1074

Sambut Hari Jadi Ke-63 Kopassus, Wahana Gelar Service Gratis 300 Motor

GILAMOTOR.com – Demi menyambut dirgahayu Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-63 yang jatuh pada 16 April mendatang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar service gratis 300 sepeda motor.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus pada Sabtu (11/04/2015) ini berikan layanan service lengkap berupa penggantian oli dan busi untuk seluruh tipe sepeda motor Honda bagi warga sekitar.

Tidak hanya kali ini, WMS setiap tahun rutin gelar acara serupa yang kini telah memasuki tahun 8 sejak 2006 silam. Selain berikan layanan service gratis, WMS juga turut menyerahkan bantuan berupa tiga unit Honda Revo kepada kesatuan baret merah tersebut. Berbagai promo spesial turut diadakan bagi konsumen dan pengnunjung yang hadir. Beragam spare parts yang ditawarkan dijual dengan diskon menarik plus gratis jasa pemasangan.

“ Agenda ini menjadi kegiatan rutin yang Wahana berikan dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi kesatuan kebanggaan bangsa. Tidak hanya kami peruntukan bagi prajurit Kopassus, warga sekitar juga diijinkan untuk melakukan service gratis ini,” ucap Head of Technical Service Dept. WMS, Taryudin.

Dalam acara service gratis ini, tersedia beragam booth menarik untuk dikunjungi konsumen. Tersedia booth layanan pemesan dan pembelian unit baru sepeda motor Honda dengan tawaran potongan harga yang menarik. Lainnya, bagi konsumen setia Honda, Wahana Apparel coba tawarkan beragam perlengkapan berkendara seperti jaket, kemeja, tas, dan kaos dengan desain khas Honda. Booth lain yang tidak kalah menariknya adalah, Safety Riding Promotion. Instruktur safety riding WMS siap berikan edukasi berkendara aman hingga praktek dengan sepeda motor Honda.

“ Jika Kopassus setia melindungi negara, kami juga setia untuk berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda. Lewat acara seperti ini kami coba tunjukan rasa setia kepada konsumen sekaligus untuk kesatuan Kopassus. Selamat ulang tahun ke 63, bravo Kopassus,” tutup Taryduin.