Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
841

3 Skutik Honda Siap Jelajah Jawa-Bali-Lombok

GILAMOTOR.com – 3 skutik terlaris Honda siap bertualang menjelah Jawa-Bali-Lombok. Melalui touring bertajuk “Honda Smart Adventure”, PT. Astra Honda Motor mengusung misi mengangkat pariwisata terbaik di tiga pulau itu.

Touring akan dimulai dari pelataran area Musium Fatahillah, Jakarta pada Kamis 28 Mei 2015, dan dilepas secara resmi oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno.

Bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Indonesia, perjalanan yang akan diikuti oleh 150 riders akan mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan citarasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok. Touring diperkirakan akan menempuh jarak sekitar 2400 km.

Touring Honda Smart Adventure akan menggunakan 3 model skutik terlaris yakni; All New Honda BeAT eSP series, All New Vario Series, dan Scoopy eSP yang beru saja diluncurkan bulan ini. Ketangguhan dan kehebatan beragam teknologi serta fitur canggih yang diusung 3 skutik itu akan diuji menaklukkan beragam rute dan kondisi jalan.

Dikatakan Margono, touring Honda Smart Adventure ini bertujuan untuk mengajak konsumen setia Honda berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindangan alam dan kuliner khas daerah.

“Touring ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal pulau Jawa-Bali-Lombok,” ujar Margono.

“Kami menurunkan skutik terbaru New Honda Scoopy eSP yang dapat langsung diuji ketangguhannya, selain dua model skutik terlaris lain yang sudah teruji yaitu All New Honda BeAT eSP series dan All New Honda Vario series,” pungkasnya.