Photo : AHM
0
1518

Honda Scoopy eSP Naik Rp 500 Ribu, Apa Saja yang Baru?

GILAMOTOR.com – Keputusan untuk mengaplikasikan ‘Honda Smart Technology’ kembali berlanjut pada Honda Scoopy. Selain eSP dan ISS, PT Astra Honda Motor (AHM) juga melakukan beberapa penyegaran pada skutik bertampang retro ini.

Konsumen di Tanah Air tentu ingin tahu, apa yang didapatkan ketika membeli New Honda Scoopy eSP yang dijual Rp 16,25 juta (OTR Jakarta).

Mesin 110cc eSP merupakan terobosan Honda yang mampu memaksimalkan pembakaran, meminimalisir gesekan dan mengoptimalkan tenaga yang keluar. Ketiga hal tersebut disempurnakan melalui fitur idling stop system (ISS).

Perangkat ini bekerja jika Honda Scoopy eSP mati dalam waktu lebih dari 3 detik, maka hanya perlu memuntir tuas gas saja untuk menghidupkan motor. Dengan begitu, penggunanya bisa merasakan efisiensi yang lebih baik.

Hal yang tak kalah penting adalah soal penyegaran pada desain. New Honda Scoopy eSP tampil semakin stylish dan unik dengan aplikasi warna reflektor baru Black Smoke pada projector headlight (tipe Sporty).

Tampilan panel meter memiliki grafis baru dilengkapi dengan indikator ISS. Untuk mengaktifkan ISS, bisa anda temui di sisi kanan tuas gas.

Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbarunya. Skutik Honda ini juga telah dilengkapi projector headlight, Answer Back System, ban tubeless (14 inchi), brake lock dan side stand switch. Tentu saja dengan mempertahankan kapasitas bagasi luas 15,4 liter.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

New Honda Scoopy eSP dibanderol dengan harga Rp 16,25 juta atau naik Rp 500 ribu dari generasi terdahulu.